Monday, January 7, 2019

Agen Lion Parcel Jakarta

Agen Lion Parcel Jakarta Barat

Lion Parcel Menjadi Solusi Pengiriman Paket Handal Dan Murah

Lion Parcel merupakan layanan pengiriman paket yang dilakukan oleh maskapai penerbangan Lion Air. Layanan ini dapat menjadi solusi pengiriman paket ke seluruh pelosok Indonesia. Berbeda dengan layanan pengiriman cargo pesawat dimana konsumen harus mengambil barang yang dikirim di kantor cargo bandara. Layanan pengiriman paket dari Lion Air tidak lagi menuntut pihak yang mendapat kiriman barang untuk datang mengambil paket. Karena layanan paket ini akan langsung mengirimkan paket ke alamat seperti jasa ekspedisi paket pada umumnya. 

Tentu saja hal ini menjadi sebuah nilai lebih yang bisa sangat menguntungkan dan memudahkan bagi konsumen. Sesuatu yang pasti sangat dirasakan oleh mereka yang sebelumnya telah terbiasa mengirimkan paket melalui cargo Lion Air dan harus mengambil langsung kiriman paket di bandara.

Layanan Door to Door Dari Jasa Pengiriman Paket Lion Parcel

Salah satu kemudahan yang ditawarkan oleh Lion Parcel adalah layanan pengiriman dan penjemputan paket yang dikirim. Layanan ekspedisi paket ini memiliki layanan door to door; yaitu layanan penjemputan dan pengiriman langsung dari pintu ke pintu. Berkat layanan ini; konsumen Lion Parcel baik itu pengirim dan penerima tidak perlu lagi repot mengirim atau mengambil barang di agen ataupun kantor cargo Lion Air yang ada di bandara.

Layanan ekspedisi paket dari Lion Air kini memberikan layanan penjemputan. Konsumen yang akan mengirimkan paket cukup menghubungi pihak Lion Parcel. Kemudian memberitahukan bahwa akan menggunakan jasa pengiriman barang serta memberitahukan alamat. Pihak Lion Parcel akan mengirimkan kurir yang bertugas mengambil paket atau barang yang akan dikirim. Tentu saja layanan ini bisa sangat menghemat waktu dan energi bagi konsumen dengan keterbatasan waktu karena kesibukan yang padat.
Sedangkan pihak penerima paket juga tidak perlu lagi datang ke kantor cargo Lion Air untuk mengambil paket. Selama pengiriman paket tersebut menggunakan jasa Lion Parcel; maka setiap paket yang dikirimkan akan diantar langsung hingga ke alamat yang dituju. Khusus untuk alamat pengiriman di daerah pelosok; Lion Parcel tetap memberikan layanan pengiriman hingga alamat tujuan karena telah bekerja sama dengan pihak pengiriman setempat.

Kiriman Cepat Dan Akurat Berkat Armada Pengiriman Berkualitas

Satu hal yang membuat Lion Parcel menjadi jasa pengiriman paket yang istimewa adalah armada. Sebagai anak dari perusahaan penerbangan komersial Lion Air; Lion Parcel tentu memiliki kelebihan untuk jasa ekspedisi antar pulau dan kiriman cepat antar kota. Hal ini disebabkan oleh banyaknya jalur penerbangan yang dilayani oleh Lion Air. Bisa dikatakan bahwa setiap kota atau daerah yang dijangkau oleh layanan penerbangan Lion Air akan menjadi sangat mudah pula dijangkau oleh Lion Parcel. Satu hal yang perlu diketahui; jaringan penerbangan Lion Group tidak hanya Lion Air saja; tetapi juga melibatkan Wings Air, Batik Air dan Malindo Air. Jadi tidak perlu lagi meragukan ketersediaan armada pengiriman paket yang dimiliki oleh Lion Parcel. Kepemilikan armada penerbangan sendiri merupakan kelebihan utama yang membuat Lion Parcel istimewa.

Kemudahan Tracking Paket Yang Dikirim

Selain kelebihan dalam hal layanan door to door dan armada pengiriman; Lion Parcel juga masih punya kelebihan lain. Salah satunya adalah dukungan jaringan sistem informasi yang handal. Jaringan ini memungkinkan konsumen untuk memantau kiriman paket yang berada dalam perjalanan. Pihak pengirim dan pihak penerima bisa sama – sama memantau atau melakukan tracking. Paket yang dikirim dapat terus dipantau progres pengirimannya dengan memanfaatkan nomor resi dan sistem tracking yang ada. Cara memonitor paket ini bisa dilakukan melalui komputer, laptop ataupun smartphone.

Banyak Pilihan Layanan Paket Pengiriman

Lion Parcel menawarkan banyak pilihan layanan dan metode pengiriman paket. Selain layanan reguler atau layanan biasa; Lion Parcel juga menawarkan layanan pengiriman paket ONEPACK. Layanan ONEPACK adalah singkatan dari OverNight Express Package Service. Layanan ini bisa menjadi solusi pengiriman cepat; karena dijamin akan sampai pada keesokan harinya. Layanan ini juga bergaransi; yaitu biaya pengiriman paket dapat diminta kembali jika paket tidak terkirim dalam jangka waktu 24 jam sejak waktu pengiriman.
Selain layanan ONEPACK; Lion Parcel juga menawarkan layanan CI-PACK atau City Package. Layanan ini akan melibatkan City Courier; akan ada kurir khusus yang mengirim paket pada hari yang sama. Tetapi pada saat ini; layanan CI-PACK baru tersedia di kota Jakarta saja. Tetapi layanan ini akan segera dikembangkan ke kota – kota besar lain.

Harga Murah Untuk Layanan Pengiriman Paket Profesional

Satu hal yang sangat penting dan bisa menjadi faktor pembeda dari jasa pengiriman paket lain adalah harga. Lion Parcel menawarkan harga ekspedisi murah  dengan layanan pengiriman paket yang terbilang sangat terjangkau. Kiriman paket dari kota Jakarta menuju kota Yogyakarta hanya dibanderol dengan harga Rp 13.000,00 saja untuk setiap kilogram paket. Sedangkan paket dari kota Jakarta ke Aceh hanya dibanderol Rp 24.200,00 saja. Mengingat harga yang sangat terjangkau tersebut; Lion Parcel bisa menjadi mitra yang menguntungkan bagi para pelaku bisnis online yang umumnya membutuhkan solusi pengiriman paket dengan harga murah.

Mengingat ada banyak kemudahan dan keuntungan yang ditawarkan oleh Lion Parcel; maka tidak ada salahnya bagi siapapun yang belum pernah mencoba menggunakan jasa pengiriman paket ini untuk mencobanya. Gunakan jasa ekspedisi paket Lion Parcel untuk memperoleh segala kemudahan dan keuntungan yang diberikan. Kemudahan berkat layanan jemput dan antar paket serta kecepatan layangan pengiriman bisa sangat memudahkan Anda selaku konsumen. 

Hal penting yang perlu digarisbawahi; satu satunya jasa pengiriman paket yang memiliki armada penerbangan hanyalah Lion Parcel.Kami Agen Lion Parcel Jakarta siap membantu mengirimkan barang atau paket anda dari Jakarta ke seluruh Indonesia dengan harga terjangkau. Dengan Lion Parcel paket anda akan sampai dengan mudah dan cepat. Karena kami menyediakan armada yang dapat mengirim paket anda melalui darat maupun udara, kami memiliki alat transportasi yang sangat lengkap.


Lion Parcel merupakan layanan ekspedisi atau jasa kurir yang disediakan oleh Lion Group, Lion Parcel tegolong masih baru namun kami yakin suatu saat dapat menjadi andalan masyarakat Indonesia dalam pengiriman barang atau paket.

Agen Lion Parcel Jakarta menyediakan informasi mengenai layanan Door to Door, info layanan & harga, serta berkonsultasi langsung kepada Agen Lion Parcel Jakarta.

Apa itu Layanan Door to Door?

Salah satu layanan unggulan Lion Parcel adalah Door to Door Service , layanan ini memungkinkan anda untuk mengirim barang tanpa harus ke tempat jasa kurir, karena paket atau barang yang ingin anda kirim dapat dijemput langsung oleh kurir Lion Parcel. Cukup hubungi Agen Lion Parcel Jakarta dan kami akan datang ke tempat anda.Anak Perusahaan Lion Group

Jasa Kurir Terpercaya & Terjangkau

Jasa kurir tentu tidak lepas dengan armada transportasinya, sebab bagaimana bisa mempercayakan mengirim barang pada jasa kurir yang trnasportasinya tidak jelas? Untung saja, Lion Parcel ini adalah anak perusahaan Lion Group yang telah berpengalaman dan memiliki banyak armada, mulai dari Lion Air, Batik Air, Malindo Air, hingga Wings Air yang dapat menjangkau seluruh pelosok Indonesia.

Selain, itu tarif yang disediakan Lion Parcel sangatlah terjangkau dibandingkan dengan jasa kurir lain. Contohnya saja Tarif dari Jakarta ke Bandung hanya Rp. 18.000/kg untuk paket ONEPACK (1 hari kerja) dan Rp. 10.000/kg untuk paket REGPACK (1-3 hari kerja), sedangkan dari Jakarta ke Jogja hanya Rp 24.000/kg untuk ONEPACK dan Rp 15.000/kg untuk REGPACK. Bagaimana? cukup terjangkau bukan?

Informasi lebih lanjut, hubungi Agen Lion Parcel Jakarta.
TELP/SMS/WA: 082-11111-8067

0 comments:

Post a Comment