Saturday, January 12, 2019

Tata Cara Cek Resi Lion Parcel

Tata Cara Cek Resi Lion Parcel

Mudahnya Tata Cara Cek Resi Lion Parcel 

Jasa kirim sangat dibutuhkan akibat semakin padatnya jam kerja, sehingga membuat orang tidak sempat mengirim sendiri. Selain itu ketepatan waktu pengiriman juga membuat kebutuhan ini semakin dicari. Cek resi penting dilakukan untuk memantau barang yang dikirim. Paling mudah adalah cek resi Lion Parcel, berikut ini Tata cara cek resiLion Parcel.


Hubunggi Kami - Untuk mendapatkan Harga terbaik dan Harga Promo Lion Parcel Rutin

TELP/SMS/WA: 082-11111-8067




Agen Lion Parcel Cengkareng Jakarta Barat - Dinamika Indo Nusantara

Alamat: Komp. Pasar Segar Gedung Autopart, BLOK KGD-01 Jl. Raya Utan Jati No. 40 Kalideres, Cengkareng, Jakarta Barat 11740 HP: 082-11111-8067 - WA: 082-11111-8067 -Email: infosertapemasaran@yahoo.com

Tentang Lion Air Group

Sebelum membahas lebih jauh tentang bagaimana tata cara cek resi Lion Parcel, mari kita mengenal dulu lebih dekat siapa itu Lion Parcel. Lion Parcel merupakan anggota grup dari PT. Lion Mentari Airlines yang bergerak di bidang jasa transportasi, dengan merk pesawat Lion Air untuk kategori penerbangan Low Cost Carrier. Untuk kategori non Low Cost Carrier mempunyai merk pesawat Wings Air. 

Setidaknya itulah merk yang paling dikenal di Indonesia dari grup ini, di luar negeri sebenarnya masih ada lagi merk pesawat andalan grup ini seperti Thai Air, Lion Bizjet, dan Malindo Air. Rute penerbangan Lion grup sangatlah luas, dan menjangkau daerah seluruh Indonesia, dan beberapa negara Asia Tenggara lainnya, Asia Timur, dan Timur Tengah, hingga Australia. Lion Grup sudah beroperasi sejak tahun 2000, dan hingga kini tercatat sebagai salah satu maskapai penerbangan dengan jumlah armada pesawat yang terbesar di Indonesia. 

Berbagai prestasi dan pengabdian Lion Air Grup telah didedikasikan demi bangsa Indonesia selama sekitar 20 tahun, dan masih berlanjut hingga kini. Lion Air Grup berkontribusi besar terhadap pembangunan sumber daya manusia bangsa. Hal ini diwujudkan dengan kontribusi Lion Air dalam menjangkau pulau - pulau atau daerah Indonesia yang sebelumnya belum bisa dijangkau oleh pesawat terbang. 

Tentunya dengan hal ini Lion Air grup telah berjasa dalam mempercepat proses perpindahan manusia dari satu daerah ke daerah lain di Indonesia baik dalam hal pendidikan, wisata, bisnis, dan lain lainnya. Lion Air juga siap berkontribusi dalam hal pengiriman barang, demi memicu pertumbuhan ekonomi bangsa menjadi lebih tinggi.

Cara cek resi Lion Parcel

Cara untuk mengecek resi Lion Parcel sangatlah mudah. Cukup masuk website lionparcel.com. Jika sudah masuk, kini anda hanya cukup memasukkan nomor resi yang anda miliki ke kolom masukkan nomor resi. Setelah itu klik cek resi, maka setelah itu anda akan mendapatkan informasi yang sangat lengkap mengenai barang kiriman anda. Lion Parcel mempunyai dua jenis layanan, yaitu ONEPACK yang bisa langsung sampai tujuan hanya dalam satu hari, atau REGPACK yang bisa langsung sampai dalam hitungan hanya dua atau tiga hari saja. Keduanya mempunyai cara pengecekan yang sama, dan tentunya mempunyai harga yang berbeda, dimana layanan ONEPACK akan mempunyai biaya jasa yang lebih tinggi. 

Jika ingin mengetahui lokasi terdekat agen Lion Parcel, anda juga bisa mencarinya dengan mudah di mesin pencarian favorit anda. Kantor pusat dari Lion Parcel adalah berada di Jakarta Barat, Jalan Agave Raya nomor 55, Kedoya, dengan kode pos 11520. Untuk nomor teleponnya bisa dihubungi di 021-5800939 atau 021-22580868. Bisa juga dihubungi lewat email ke agent.info@lionparcel.com untuk keperluan registrasi, dan di customer.care@lionparcel.com untuk keperluan layanan purna jual. 

Keuntungan Memakai Lion Parcel

Selain kemudahan dalam hal cek resi, Lion Parcel juga menawarkan beberapa keuntungan lainnya seperti berikut ini.
1.    Bagian dari Lion Air Grup
Seperti yang sudah sempat dibahas di atas tadi, maka dapat terlihat bahwa Lion Air Grup adalah grup konglomerasi bisnis yang terpercaya. Jadi pastinya Lion Parcel sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. 
2.    Lebih cepat dan efisien Biaya Ekspedisi murah
Lion Air Grup boleh dibilang sebagai penyedia jasa kirim barang paling cepat dan efisien. Hal ini dikarenakan adanya layanan door to door, yang memungkinkan pelanggan tidak perlu repot lagi datang ke kantor Lion Parcel. Cukup gunakan layanan door to door ini, dan nanti akan ada kurir yang siap mengambil barang yang akan anda kirim di tempat anda, dan akan langsung memproses untuk proses pengiriman. Jadi pastinya waktu dan tenaga anda akan lebih hemat.
3.    Sangat Mudah dilacak
Pengiriman barang menggunakan layanan Lion Parcel sangat mudah dilacak karena semua pengerjaan didukung oleh teknologi yang super canggih. Hal ini akan memberikan ketenangan yang sejati bagi para pengirim ataupun penerima barang.
4.    Mempunyai layanan yang bervariasi
Jenis layanan yang disediakan bervariasi, mulai untuk pengiriman premium yang membutuhkan ketepatan dan kecepatan yang sangat tinggi, hingga layanan pengiriman dengan harga lebih terjangkau, dengan ketepatan, dan kecepatan standar.
5.    Harga yang murah
Jika dilihat dari berbagai fasilitas diatas, harga Lion Parcel sangatlah murah. Belum lagi jika melihat adanya fitur door to door, yang nampaknya hanya dimiliki oleh Lion Parcel saja.
6.    Sangat aman
Lion Parcel benar - benar menjaga barang kiriman anda agar sampai pada orang yang tepat, dan dalam kondisi yang baik. Di kolom cek resi, nantinya sudah akan tertera dengan jelas barang dikirim oleh siapa, dan diterima oleh siapa. Petugas pengiriman Lion Parcel juga sangat profesional, dan ramah. 

Oleh karena itu segeralah untuk mencoba menggunakan layanan jasa kirim Lion Parcel. Carilah yang pasti pasti saja demi kelancaran berbagai macam kegiatan anda. Pasti sampai, pasti aman, pasti tepat waktu, pasti murah, dan pasti puas. Segeralah hubungi kami dan ikuti Tata cara cek resi Lion Parcel untuk membuktikan betapa hebatnya layanan kami ini.

Jasa Pengiriman Lion Parcel Cepat sesuai Kebutuhan

Lion Parcel memiliki banyak metode dan paket pengiriman sesuai dengan kebutuhan anda. Selain menyediakan layanan dengan tarif murah reguler atau REGPACK, Lion Parcel juga menyediakan layanan ONEPACK atau pengiriman dalam sehari. Dengan layanan ini, paket atau barang akan dikiram dalam satu hari dan sampai pada esok harinya. Hebatnya lagi, layanan ONEPACK memiliki garansi, dimana biaya pengiriman akan dikembalikan jika barang yang dikirim melebihi 24 jam!

Selain itu, Lion Parcel juga menyediakan layanan CI-PACK atau City Package. Dengan layanan ini, paket yang anda kirim akan sampai pada hari itu juga atau beberapa jam setelah mengirim barang. Layanan ini hanya ada di kota-kota besar dan akan disusul dengan kota-kota lainnya di seluruh Indonesia.

Pengiriman dengan Lion Parcel juga menyediakan teknologi tracking, yang berguna untuk melihat atau memantau keberadaan paket anda. Kini, anda dapat melihat status pengiriman barang anda melalui smartphone atau komputer, cukup praktis ‘kan?

Informasi lebih lanjut, hubungi Agen Lion Parcel Jakarta.
TELP/SMS/WA: 082-11111-8067

1 comment: