Monday, January 7, 2019

Ongkos Kirim Lion Parcel


Ongkos Kirim Lion Parcel. Lion Parcel merupakan layanan ekspedisi yang disediakan oleh Lion Group, Lion Parcel tegolong masih baru namun kami yakin suatu saat dapat menjadi andalan masyarakat Indonesia dalam pengiriman barang atau paket. Membuat biayaya ekspedisi murah dan efisien.


Hubunggi Kami - Untuk mendapatkan Harga terbaik dan Harga Promo Lion Parcel Rutin
TELP/SMS/WA: 082-11111-8067


Di sini kami menyediakan informasi mengenai layanan Door to Door, info layanan & Ongkos Kirim Lion Parcel, serta berkonsultasi langsung kepada Agen Lion Parcel Jakarta.


Hubunggi Kami - Untuk mendapatkan Harga terbaik dan Harga Promo Lion Parcel Rutin
TELP/SMS/WA: 082-11111-8067


Ongkos Kirim Lion Parcel sangatlah terjangkau dibandingkan dengan jasa kurir lainnya. Contohnya saja Tarif dari Jakarta ke Bandung hanya Rp. 18.000/kg untuk paket ONEPACK (1 hari kerja) dan Rp. 10.000/kg untuk paket REGPACK (1-3 hari kerja), sedangkan dari Jakarta ke Jogja hanya Rp 24.000/kg untuk ONEPACK dan Rp 15.000/kg untuk REGPACK. Bagaimana? cukup terjangkau bukan?

Ongkos kirim selalu berubah-ubah, untuk mengecek ongkos kirim terbaru klik disini. Cukup anda ketikan kota pengirim dan kota tujuan.

Jasa Pengiriman Cepat sesuai Kebutuhan

Lion Parcel memiliki banyak metode dan paket pengiriman sesuai dengan kebutuhan anda. Selain menyediakan layanan dengan tarif murah reguler atau REGPACK, Lion Parcel juga menyediakan layanan ONEPACK atau pengiriman dalam sehari. Dengan layanan ini, paket atau barang akan dikiram dalam satu hari dan sampai pada esok harinya. Hebatnya lagi, layanan ONEPACK memiliki garansi, dimana biaya pengiriman akan dikembalikan jika barang yang dikirim melebihi 24 jam!

Selain itu, Lion Parcel juga menyediakan layanan CI-PACK atau City Package. Dengan layanan ini, paket yang anda kirim akan sampai pada hari itu juga atau beberapa jam setelah mengirim barang. Layanan ini hanya ada di kota-kota besar dan akan disusul dengan kota-kota lainnya di seluruh Indonesia.

Pengiriman dengan Lion Parcel juga menyediakan teknologi tracking, yang berguna untuk melihat atau memantau keberadaan paket anda. Kini, anda dapat melihat status pengiriman barang anda melalui smartphone atau komputer, cukup praktis ‘kan?

Informasi lebih lanjut, hubungi Agen Lion Parcel Jakarta.
TELP/SMS/WA: 082-11111-8067

0 comments:

Post a Comment